Kamis, 08 Oktober 2015

Puisi :: Pergilah

Standard
Puisi  ... Sang Maylan :: Pergilah

Pergilah Sejauh Angin Menghembus Jiwamu..
Takkan Ada aku lagi disetiap jerat inginmu..
Lagu itu mengalun Lirih..aku melepasmu..
Tak Tertahan kerasnya hatimu, smua dayaku tak bisa membuatmu berpaling dari ambisi itu..
Rintik hujan tak bercelah..aku tak bisa menembusnya..

Cerpen | Puisi | Catatan | Agung Nugroho sungailiat Bangka Belitung berjudul Puisi :: Pergilah


Disini..aku hanya punya Cinta..tak peduli seperti apa kau ingin membuangnya
Disana Kemilau Gemerlap Menantimu...Penuh pesona dunia
Pilihan untuk hidupmu hanya jika tebusannya kebahagiaan..
Meski ada bias airmata..telah begitu ikhlas hati ini..
Pergilah...tetesan kasih itu mungkin kan mengikuti jejak-jejakmu
Pergilah...jangan pernah rapuh saat badai menerpa jalanmu
dan pergilah....esok aku akan beranjak dari tempat dimana kau pernah meninggalkanku...

Catatan : Maylan

0 komentar:

Posting Komentar