Senin, 16 Februari 2015

Puisi :: Kosong

Standard
Puisi Cinta Romantis ... Sang Maylan :: Kosong

Berkali - kali terhempas badai,
kaki kurusku masih saja tegak dan menancap kuat
kepalaku masih menatap cahaya ...
mataku masih bisa menyimpan rapat semua perih,
Melangkah lagi, mencari bahagia,..mengikuti kata hati..
Walau tau, smua akan terhenti hingga serasa mati
Aku Tak Mudah Jatuh walau didorong hujatan keras,
tak mudah goyah meski terpaan coba tiada jeda

puisi cinta kosong


Namun aku bisa menceburkan diriku sendiri ke kolam aral yang kunamakan itu cinta
Dimana didalamnya penuh lumpur yang siap membenamkanku
Lalu Aku Kembali Menarik Kakiku Dengan Tertatih, pelan, agar tak terjatuh kian dalam
Saat Itulah kekosongan melanda, semua terasa begitu hampa
Tak ada lagi airmata, tak boleh ada airmata
Hari ini...aku kembali menikmati kosong yg menghujam tepat dasar jiwa
Datar..tanpa riak, tanpa gejolak, tanpa tersisa
Aku pergi ...

( catatan kaki ... Arsyella )
bangka belitung Bangka Belitung Islands, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar